Mitsubishi Masih Andalkan Pajero Sport di IIMS 2016

Mitsubitshi All New Pajero Sport.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Meski tak meluncurkan model baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia tetap optimis ajang tersebut bakal menarik perhatian konsumen.

Bahkan Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki menyatakan, IIMS 2016 tetap menggairahkan khususnya untuk menampilkan produk terbarunya yang diluncurkan di akhir Januari 2016, All New Pajero Sport.

"All New Pajero Sport akan menjadi pusat perhatian para pengunjung," ucap Hisashi saat ditemui di acara IIMS 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 8 April 2016.

Dengan menempati hall B3, booth Mitsubishi yang memiliki luas 745 meter persegi menghadirkan Mitsubishi All New Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, dan New Triton. Selain itu, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive dengan rute pengetasan di jalanan sekitar JIExpo.

Sementara menurut Head of MMC Sales Group PT KTBĀ Imam Choeru Cahya, khusus selama IIMS 2016, meski tak memberikan program khusus seperti diskon atau potogan harga namun hal itu bukan menjadi halangan Mitsubishi dalam menjajakan semua produknya.

Kata Imam, di pameran otomotif yang berlangsung selama 7-17 April 2016 Mitsubishi menargetkan SPK (surat pemesanan kendaraan) secara total hingga 1.000 unit.

"Program penawaran khusus tidak ada, tetapi ada voucher belanja dengan nilai jutaan rupiah untuk pembelian unit selama pameran kecuali All New Pajero Sport," ujar Imam.

Bus Tingkat Seharga Rp3,8 Miliar Ikut Meriahkan IIMS
Ford Mustang

Dua Mobil Ford Mustang Laku Terjual di IIMS 2016, Harganya?

Mobil berkelir merah dengan bodi sangar tersebut, menyedot perhatian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016