Audi Siapkan Kejutan di Pameran Otomotif GIIAS 2016

Ilustrasi proses perakitan mobil Audi.
Sumber :
  • Inautonews

VIVA.co.id – Kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat setiap perusahaan otomotif berlomba menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pasar.

Tata Motors Janji Beri Kejutan di Hajatan GIIAS 2016

Hal ini juga dilakukan oleh perusahaan otomotif Audi. Sebagai salah satu produsen otomotif di kelas premium, perusahaan otomotif asal Jerman ini selalu ingin memberikan inovasi terbaru bagi konsumen mereka.

Terkait produk baru, Audi berencana menambah produk terbaru sepanjang tahun ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Penjualan Turun 50 Persen, Ini Langkah Audi Indonesia

"Untuk di GIIAS nanti produk baru itu at least one more," kata Andrew saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Meski sinyal kuat mengenai produk teranyar itu dicurigai datang dari produk Audi R8 terbaru, Andrew enggan berkomentar lebih jauh. "Belum final karena mudah-mudahan produksi on schedule. Karena R8 itu produksinya cukup banyak," kata Andrew.

Audi Indonesia Terkena Dampak Skandal VW

Sebagai informasi, PT Garuda Mataram Motor, selaku agen pemegang merek (APM) Audi di Indonesia secara resmi meluncurkan All New Audi A4 pada Rabu 1 Juni 2016.

Memiliki status on the road Jakarta, harga yang ditawarkan untuk A4 2.0 TFSI (190 hp) yakni Rp990 juta dan Audi A4 TFSI quattro (252 hp) dibanderol Rp1,2 miliar.

Suasana pengunjung GIIAS 2015.

Puluhan Mobil Baru Bakal Meriahkan GIIAS 2016

Pameran akan dihelat pada 11-21 Agustus mendatang.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016