Blue Bird Juga Jual Toyota Limo Berwajah Vios

Mobil Toyota Limo bekas taksi.
Sumber :
  • www.turbonesia.com

VIVA.co.id – Banyak yang mengira, memiliki mobil bekas taksi terlalu berisiko. Namun, hal itu ditepis General Manager Used Car Blue Bird Group, Hery Sugiarto. Menurutnya, sebelum dijual, mobil bekas pemakaian armada taksi telah dicek kualitasnya.

Sedan Bluebird Sudah Tidak Terlihat di Jalanan, Ini Alasannya

“Bagaimana pun, Blue Bird itu kan selalu mengedepankan kualitas. Mulai dari taksi biasa, juga kelas premium, dan turun ke used car. Pokoknya, kami selalu menjaga itu semua. Apa pun yang berkaitan dengan Blue Bird, tentu itu yang harus dijaga,” kata Hery, Senin 13 Juni 2016.

Mobil bekas taksi dinilai menggiurkan, karena dijual dengan harga yang menarik. Bagaimana tidak, harga untuk satu unit Toyota Limo keluaran tahun 2010, dibanderol hanya Rp77,5 juta.

Bluebird Taxi Company Uses LMPV Segment Car as New Transmover

Selain menjual mobil dalam kondisi standar, Blue Bird juga ternyata memberikan fasilitas upgrade atau modifikasi bagi konsumen yang menginginkannya.

“Kami terima upgrade mobil bekas taksi ini. Karena, kalau dihitung-hitung, upgrade sendiri itu lebih mahal,” katanya.

Mintarsih Lanjutkan Pelaporannya Tentang Keluarga Nikita Willy ke Mabes Polri

Perubahan yang dilakukan untuk uprgade, diungkapkan Hery, meliputi power window, electric mirror, central lock, jok, body kit, dan grille.

“Harganya kalau full sporty itu sekitar Rp20 juta lebih mahal. Kami ganti biar kayak Vios, lalu body kit dan grille. Masing-masing pool punya kebijakan masing-masing, tapi kami tetap memberikan batasan,” kata Hery.

Mobil listrik BYD e6

500 Taksi Listrik Siap Mengaspal Tahun Depan

Seiring dengan proses elektrifikasi di Indonesia, PT Blue Bird Tbk mengungkapkan sebanyak 500 unit armada taksi bertenaga listrik siap mengaspal di sepanjang tahun depan.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023