Harga Avanza-Xenia Bekas Melejit, Penjual Rebutan

Grand New Avanza 2015. Ilustrasi.
Sumber :
  • Sumber VIVA.co.id.

VIVA.co.id –  Tidak hanya mobil baru, penjualan mobil bekas jelang Lebaran rupanya juga sedikit mengalami peningkatan. Hal ini pun terjadi pada perusahaan mobil bekas Mobil88.

Belum Punya Gaji Segini Jangan Mimpi Kredit Kijang Innova Zenix

Menurut Chief Operating Officer (COO) Mobil88 Halomoan Fischer sebulan sebelum Lebaran, Mobil88 menargetkan penjualan hingga 1.800 unit atau naik 15 persen dari target biasanya yang hanya 1.500 unit.

“Untuk musim Lebaran ini memang tren-nya masih Avanza. Tapi saat ini hanya 40 persen, karena mulai bergesar ke small car,” ujar Fischer saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu, 15 Juni 2016.

Sejarah Astra Otoparts, Penyedia Komponen Otomotif yang Lagi Naik Daun

Mobil kecil, kata Fischer, untuk digunakan sebagai armada Lebaran, mengalami peningkatan sejak dua tahun lalu sebesar 15-20 persen.

Fisher pun mengaku, jelang Lebaran, mobil bekas seperti Avanza dan Xenia kian diburu konsumen, hal itu pula yang membuat mobil tersebut mengalami kenaikan antara Rp2-3 juta. "Kenapa naik? Karena harga belinya naik dan kami belinya harus rebutan," ujarnya.

Gak Heran Kalau Astra Nyerah, Cuma Segini yang Beli Mobil Peugeot di RI

Sementara untuk small car, lanjut dia, mobil yang kini mengalami peningkatan permintaan datang dari Agya dan Ayla.

Pengendara mobil nabrak warung

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Kali ini terjadi pada pengendara mobil yang secara tiba-tiba seruduk sebuah tempat makan di pinggir jalan, hingga membuat sejumlah pengunjung dibuat syok hingga terkejut.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024