Baru Meluncur di RI, Chevrolet Trax Paling Gres Sudah Lahir

Wajah Chevrolet Trax terbaru.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id – Pabrikan asal Amerika Serikat, General Motors, telah memperkenalkan generasi terbaru Chevrolet Trax yang diperkenalkan kepada publik di pameran Chicago Auto Show, Februari 2016. Setelah pasar Eropa dan AS, kabarnya GM akan bermain terlebih dahulu di Tiongkok. Lantas, Bagaimana di Indonesia? Apakah secepatnya akan diboyong ke Tanah Air?

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

Chevrolet Eksternal Affair and Public Relations Director General Motors Indonesia Yuniadi Haksono mengaku belum merencanakan secara pasti kapan debut produk terbaru dari Chevrolet Trax di Indonesia. Ini dikarenakan, prosesnya sangat panjang.

"Untuk masalah generasi terbaru Trax, kami belum tahu seperti apa. Yang jelas, kami saat ini fokus dengan Trax yang sedang dipasarkan di Indonesia.  jadwalnya berbeda tiap negara," Kata Yuniadi di Bogor, 24 Juni 2016.

Waspada, Data Pribadi Pemilik Mobil Merek Ini Diretas Hacker

Soal waktu, menurutnya proses untuk datang ke Indonesia cukup panjang dan lama. Hal ini dikarenakan mobil produk baru tersebut didesain masih untuk pasar eropa.

"Untuk di Indonesia prosesnya masih panjang. Pertama, sebelum setir kiri harus ada setir kanan dulu. Itu akan makan waktu. Kedua, perlu mengadaptasi bahan bakar. Tidak mesti bahwa apa yang ada di negara lain, pasti sama dengan di Indonesia. Lagi pula, produksi yang baru itu paling cepat akhir tahun atau awal tahun depan," katanya.

Buka Lowongan Kerja, Pabrik Mobil Ini Butuh 8 Ribu Karyawan Baru

Seperti diketahui, belum lama ini, Chevrolet Trax meluncur di pasar Indonesia pada akhir tahun 2015. Namun, setelah beberapa bulan dipasarkan di Indonesia, mobil tersebut mengalami perubahan.

Nantinya, Chevrolet Trax model terbaru akan membawa sejumlah perubahan, baik di bagian eksterior maupun interiornya. Sementara dapur pacunya masih tetap sama.

Pabrik General Motors di Amerika Serikat.

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Timbul pertanyaan apa yang mengakibatkan keruntuhan General Motors yang mengejutkan, pendapatannya, dan penjualannya, di China.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024