KIA Siapkan Mobil 'Misterius' pada Hajatan GIIAS 2016

Ilustrasi perusahaan pembuat mobil Korsel, KIA.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sempat absen di perhelatan otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu, PT KIA Motor Indonesia (KMI) kali ini menyatakan kesiapannya untuk kembali ikut andil dalam hajatan pameran otomotif tahunan tersebut.

Beli Mobil Kia Sonet, Antrinya Sampai Bulan April 2021

Perusahaan mobil asal negeri Gingseng itu, direncanakan bakal memanfaatkan ajang GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 dengan meluncurkan model terbaru, salah satunya All New Sportage GT Line.

“Harganya nanti kita kasih tahu di GIIAS,” kata Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono, di Pullman, Central Park, Jakarta.

Jangan Kaget, Bakal Ada yang Baru di Jajaran Produk Kia Mobil

Tak hanya satu model baru, Hartanto mengaku memiliki satu model terbaru yang bakal meluncur di GIIAS 2016. Namun sayang, pria berkacamata ini masih enggan membocorkan model apa yang dimaksud. “Tunggu tanggal mainnya," kata Hartanto dengan senyuman.

Menghadirkan model terbaru memang dipercaya mampu menarik hati konsumen untuk membeli mobil. Oleh karena,  itu di tahun ini, meski penjualaan KIA belum terlihat memuaskan, namun KMI tetap menargetkan penjualan hingga 3.000 unit.

Kia Mobil Luncurkan Carnival Atap Tinggi, Gak Kalah Mewah

“Sampai sekarang kami belum revisi target. Bukan tidak akan, tetapi kita masih berharap semester kedua pasar bisa lebih baik lagi,” katanya.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022