Indonesia Siap Kedatangan Dua Mobil Baru Merek Korea

All New Sportage GT Line
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang, 11-21 Agustus 2016 mendatang, bakal dimanfaatkan PT KIA Motor Indonesia (KMI). Sebab, perusahaan asal Korea Selatan ini sempat absen di acara GIIAS tahun lalu.

Rival Honda CR-V Resmi Mengaspal

Menurut Public Relations Manager PT KMI, Lawindri Liu, di GIIAS 2016, KIA akan meluncurkan dua produk baru. "SUV All New Sportage dan KIA Grand Sedona akan kami luncurkan,” ujar Lawindri saat acara konferensi pers persiapan GIIAS 2016, di salah satu hotel di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016.

Menurutnya, All New Sportage memang mengalami sejumlah perubahan. Bahkan, dengan menambah embel-embel GT Line, mobil tersebut kini dikatakan bakal menjadi lebih sangar. Sebenarnya, Sportage generasi keempat bersamaan dengan Grand Sedona ini telah diluncurkan di Frankfurt Motor Show tahun lalu, namun baru menyapa Indonesia tahun ini.

Gagahnya Mobil Baru Pesaing Honda CR-V

Selain kedua produk tersebut, KIA juga membawa New Kia Picanto untuk kelas city car dan hatchback KIA Rio. Untuk menarik sejumlah konsumen, KIA juga mengaku siap memberikan sejumlah program menarik, khususnya untuk mendongkrak penjualan.

Yamaha Finn

Motor Yamaha Lebih Irit dari Honda BeAT, dan Rival CR-V Mengaspal

Berita mengenai motor Yamaha lebih irit dari Honda BeAT dan rival Honda CR-V mengaspal, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021