Pesan Calya Sekarang, Akhir Agustus Sudah di Rumah

Toyota Calya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto
VIVA.co.id
Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta
- PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkan mobil terbarunya, Calya. Mobil terbaru dari pabrikan asal Jepang ini menjadi sorotan karena disebut sebagai kendaraan berkapasitas tujuh penumpang yang lahir dengan status mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost Green Car (LCGC).

Daftar Mobil Terlaris Daihatsu, Terios Bagaimana?
Mobil ini sudah bisa dipesan oleh konsumen mulai dari peluncurannya Selasa 2 Agustus. Bahkan, sebelum peluncuran, mobil Toyota Calya ini sudah dapat dipesan di berbagai diler yang tersebar di Indonesia. Lantas, jika sudah memesan, kapan kira-kira mobil itu sampai ke rumah?

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot
Deisy, salah satu sales Toyota di Raden Inten, Jakarta Timur, menjelaskan bahwa untuk pemesanan mobil Toyota Calya, nantinya baru mulai didistribusikan dua pekan usai pemesanan.  

“Kami akan usahakan setelah pemesanan akan sampai di rumah dalam waktu dua minggu. Paling telat, akhir bulan ini sudah sampai garasi konsumen,” kata Deisy saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 3 Agustus 2016.

Pengiriman akhir bulan ini untuk cash dan kredit. Tak ada bedanya. Asal persyaratan kredit sudah lengkap, termasuk DP dan booking fee Rp5 juta.

Mobil terbaru dari Toyota tersebut, menurut Deisy, sudah terpampang di dilernya. Konsumen dapat melihatnya secara langsung di diler terdekat.

“Di setiap diler sudah ada, di diler kami hanya ada tipe G saja,” ujar dia.

Sayangnya konsumen belum bisa menjajal performa mobil Calya tersebut. Ini karena perusahaan belum membolehkan untuk test drive.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya