Calya Meluncur, Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen

Peluncuran Toyota Calya, Selasa 2 Agustus 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan mobil terbarunya, Calya. Mobil ini memang sudah dinantikan oleh publik. Pasalnya, harga yang dibanderol sangat terjangkau dan memiliki kapasitas 7 penumpang.

Penjualan Mobil LCGC Terfavorit Ini Merosot

Meski baru resmi meluncur beberapa hari yang lalu, Toyota sudah membuka keran pemesanan sejak sebulan sebelum diluncurkan. Diler-diler Toyota yang tersebar di seantero negeri juga telah ramai memesan.

"Pemesanan sudah bisa dilakukan satu bulan sebelum peluncuran. Sampai hari ini sudah banyak yang memesan, tapi kami belum bisa bilang berapanya," kata Deisy salah seorang sales Toyota saat dihubungi VIVA.co.id, kemarin.

Deisy menambahkan, mobil terbaru dari Toyota tersebut memiliki warna favorit yang sudah banyak dipesan oleh konsumen di Indonesia. "Warna favorit yang saat ini banyak diburu masyarakat adalah putih dan merah, dari beberapa warna yang ditawarkan seperti warna oranye, silver dan hitam," ujar dia.

Sementara itu, Tami, salah satu sales Toyota di Klender mengatakan hal yang senada, di mana warna yang paling banyak dipesan oleh konsumen adalah warna putih dan hitam.

"Putih sama hitam kebanyakan yang konsumen ambil, ya itu kan baru awal saja, merah juga lumayan kok penggemarnya," kata Tami.

Ilustrasi pembelian mobil

Harga Mobil Baru Toyota per Mei 2020, Calya Naik Rp1 Juta

Daftar kenaikan harga mobil baru Toyota Mei 2020.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2020