Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Buasnya Tenaga Chevrolet Camaro ZL1
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id - Salah satu mobil yang ditunggu-tunggu tahun ini adalah All New Chevrolet Camaro ZL1 2017. Mobil ini memang telah hadir langsung di ajang New York International Auto Show pada awal 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016
Dengan berbagai ubahan yang lebih agresif dan futuristik, mobil asal Amerika Serikat ini diklaim menggunakan jeroan mesin supercharged V8 LT4 berkapasitas 6,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 640 Hp dengan torsi 867 Nm.
 
Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV
Motor1.com, Senin 8 Agustus 2016, melaporkan, mobil ini memiliki tenaga di luar perkiraan. Ya, bocoran terbaru dari tenaga Camaro ZL1 2017 disebut naik menjadi 650 hp dan 880 Nm.
 
Mobil Listrik di Indonesia, Chevrolet Siap Pasok
Rencananya, meski telah tampil di depan publik, namun All New Chevrolet Camaro ZL1 2017 dijadwalkan baru akan dijual di akhir tahun ini. Selain itu, edisi All New Chevrolet Camaro ZL1 2017 kini telah tersedia model atap terbuka atau convertible.
 
Konsumen yang akan membeli mobil ini juga tersedia dengan pilihan enam percepatan dengan transmisi manual dan 10 percepatan saat menggunakan transmisi matik.
 
Meski bocoran harga belum diumumkan namun, untuk model ini diharapkan dapat tembus dengan harga US$60 ribu atau Rp786 jutaan. Sedangkan untuk model convertible jelas akan jauh lebih mahal. Tentu saja, ini merupakan harga untuk wilayah di negeri Paman Sam. Jika masuk Indonesia harga akan jauh lebih mahal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya