Mobil Jaguar Rp2 Miliaran Meluncur di GIIAS

Jaguar F-Pace First Edition.
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Grandauto Dinamika, Agen Tunggal Pemegang Merek (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia, meluncurkan dua produk baru Jaguar dan satu Land Rover terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Produk terbaru yang dimaksud adalah Land Rover Discovery Sport, Jaguar The All New F-Pace dan The All New Jaguar XF Sedan Sport.

The All New Jaguar F-Pace merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Jaguar yang terinspirasi dari mobil sport Jaguar F-Type. Mobil ini dibuat dengan mempresentasikan keseimbangan performa, gaya dan kepraktisan.

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

"Merupakan game changer bagi Jaguar Indonesia di pasar SUV. Mobil ini dirancang dengan seimbang dan menjadi crossover dengan performa yang baik," kata Chief Executive Officer (CEO) Grandauto Dinamika, Roland Staehler, Kamis 11 Agustus 2016.

Produk ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis di kelasnya, yakni
Rp1,9 miliar untuk tipe 3.0 R Sport dan Rp2,19 miliar untuk tipe 3.0 First Edition.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Produk kedua dari Jaguar yakni XF Sedan Sport. Perubahan telah dilakukan oleh Jaguar untuk membuat generasi kedua XF ini tampil lebih dinamis.

Secara keseluruhan, mobil ini masih mempertahankan atribut yang terdahulu, hanya saja kini menggunakan arsitektur alumunium ringan.

"Saya percaya, The All New Jaguar XF merupakan mobil sport yang lengkap saat ini," ujar Roland.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp1,59 miliar dan tersedia hanya satu tipe saja, yakni 2.0 Prestige.

Produk ketiga yaitu Land Rover Discovery Sport. Jaguar Indonesia menawarkan warna baru dengan tambahan aksesori untuk eksterior yang serba hitam.

"Mobil ini merupakan salah satu kendaraan yang canggih. Berdasarkan hal itu pula, kami melakukan penyempurnaan desain pada varian ini, yang tersedia eksklusif di diler resmi Land Rover,"jelasnya.

Mobil ini terdiri dari dua tipe, yakni Discovery sport 2.2 S Diesel (Rp1,29 miliar) dan 2.0 HSE Petrol (Rp1,49 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya