Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

New Isuzu D-Max meluncur Senin 8 Agustus 2016
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id - Isuzu Indonesia kembali turut serta dalam perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang Selatan, 11-21 Agustus 2016.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Dengan mengambil tema 'Our Goal is Your Destination', Isuzu memamerkan delapan produk unggulan mereka. Kedelapan produk yang dipamerkan ini diklaim telah mewakili semua kendaraan yang dibutuhkan konsumen.

Dari delapan produk yang dipamerkan, empat di antaranya menjadi primadona Isuzu. Empat produk unggulan tersebut adalah truk ringan enam roda Elf NMR 71, medium heavy duty GIGA FVZ 34 K Mixer, mobil sport utility vehicle (SUV) MU-X, dan Light Commercial Vehicle D-Max.

DFSK Kenalkan Mobil Canggih, Bisa Disuruh-suruh

Selain memajang produk unggulan, Isuzu juga membeberkan beberapa progam purna jual, yang diharapkan dapat mendukung bisnis dan membantu para pelanggan setianya.

Tak hanya itu, untuk memanjakan para pengunjung, Isuzu juga menawarkan beberapa acara menarik, seperti crazy in the car, fun games hingga kids and family activity.

Mercedes Indonesia Kehilangan Hak Prioritas

Penasaran dengan produk-produk baru Isuzu dan berbagai program menarik yang ditawarkan? Segera kunjungi Hall 3 di ICE, BSD, Tangerang.

BMW Premium Selection di GIIAS 2019.

GIIAS 2020 Tetap Diadakan, BMW dan Mini Siapkan Mobil Baru

Mobil baru BMW dan Mini bakal tampil di GIIAS tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2020