Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz

Hyundai i20
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan. PT HMI hadir bukan dengan tangan kosong, ia pun meluncurkan dua unit produk terbaru, dan dua unit limited edition

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

"Hadirnya kami di GIIAS kali ini menampilkan 10 unit kendaraan. Untuk dua unit menjadi varian limited edition dan dua produk terbaru yang menjadi andalan di GIIAS," ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Nah untuk dua produk terbarunya antara lain di kelas SUV ada All New Tucson XG, dan untuk model hatcback ada All New i20 yang digadang-gadang bisa merecoki penjualan Honda Jazz. Sementara untuk edisi terbatas PT HMI menawarkan New H-1 dan New Santa Fe yang hanya mengalami beberapa penambahan aksesori.

Penjualan Hyundai Meroket, Pabrikan Jepang Perlu Waspada

Nah, untuk i20 memang menjadi produk paling terbaru. "Mengusung desain konsep individual dan karismatik dari filosofi fluidic sculpture 2.0 dan telah meraih beberapa predikat bergengsi diskala global," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk All New Tucson XG dihadirkan karena melihat dari banyaknya permintaan konsumen. Karena varian ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang stylish dan modern. "Ini sejalan dengan tema booth kami di GIIAS yakni modern SUV," tuturnya.

Respons HMID soal Kemunculan Mobil Baru China yang Ancam Hyundai Creta

Sedangkan untuk big MPV New H-1 hanya ditambah fitur Eagle's Eye Viem, di mana fitur ini disematkan pada head unit. "Jadi pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang bird eye view,"  ujarnya.

Sebab, untuk menjalankan fungsinya, sudah dilengkapi empat kamera yakni di bagian depan, spion, dan bagian belakang. "Fitur ini dapat memberikan kemudahan pengemudi dan keselamatannya saat parkir dan pada kondisi tertentu," katanya.
 

Skoda Slavia

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Berita mobil pesaing Vios Rp100 jutaan dan mesin motor mati mendadak, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022