Goodyear Hadir di GIIAS 2016 dengan Produk Baru

Ban baru Goodyear dipajang di GIIAS 2016.
Ban baru Goodyear dipajang di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Setelah absen selama sepuluh tahun di pameran otomotif nasional, PT Goodyear Indonesia kini hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dalam perhelatan otomotif tersebut, Goodyear mengenalkan produk terbarunya, yakni Wrangler TripleMax. Ban mobil ini merupakan produk terbaru yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan para pemilik mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah.

"Wrangler TripleMax menggunakan teknologi Hydrogrip. Dengan desain tapak ban inovatif dan kompon berdaya cengkeraman tinggi, performa pengereman di jalan basah jadi lebih baik," kata Sales and Marketing Director PT Goodyear Indonesia, Yedi Yunadi Sondy, Jumat 12 Agustus 2016.

Ia menjelaskan, HydroGrip Technology pada Wrangler TripleMax merupakan sinergi dari ukuran block yang lebih besar dan jumlah biting edges yang lebih banyak, sehingga memperluas area kontak terhadap permukaan jalan.

Wrangler TripleMax ini, kata dia, juga dirancang dengan rim flange protector, di mana terdapat lebih banyak material di bagian sidewall untuk melindungi ban dan pelek dari kerusakan akibat kondisi jalan.

"Wrangler TripleMax kita tujukan untuk kendaraan medium SUV, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Harrier, Ford Escape, Toyota Hilux Figo, Toyota Rush, Honda CR-V, dan Daihatsu Terios," ungkapnya.

Yedi mengatakan, harga ban Wrangler TripleMax baru akan dirilis pada September 2016, dan dipastikan produk terbaru Goodyear itu akan tersedia di diler dan toko-toko pada November nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title