Ini Penampakan Hyundai i10 Paling Anyar

Hyundai i10 2017
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Tak dapat dipungkiri bahwa penjualan Hyundai selama ini ikut ditopang dengan keberadaan Hyundai i10. Ya, city car ini memang menjadi salah satu model terlaris yang dimiliki Hyundai.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Hyundi i10 mungkin masih sedikit ditemui di Indonesia. Tapi di beberapa negara seperti India, Hyundai i10 cukup populer. Tak heran, jika kehadiran facelift mobil yang satu ini selalu ditunggu-tunggu.

Nah, seperti yang dilansir Motorbeam, Rabu 31 Agustus 2016, facelift Hyundai model terbaru ini tengah bersiap meluncur. Kabarnya, akan mulai dipasarkan pada Januari tahun depan di Inggris.

Mobil Pesaing Vios Rp100 Jutaan, dan Mesin Motor Mati Mendadak

Rencananya, mobil ini sendiri akan melakoni debut pada ajang Paris Motor Show bulan depan.
 
Sebagai catatan, Hyundai i10 selama ini menjadi rival berat dari Volkswagen Up, Skoda Citigo, Seat Mii dan Kia Picanto. Mobil ini mulai dijual Hyundai pada 2013.

Lalu, apa yang berubah dari facelift i10? Memang, tidak banyak perubahan yang dilakukan Hyundai. Hanya ada perubahan pada grille depan dan penggunaan LED daytime running lights.

Hyundai Terancam Diboikot di India, Apa Penyebabnya?

Sedikit perubahan, juga dilakukan pada bumper belakang dan perubahan tonjolan pada bodi samping. Selain itu, juga digunakan desain baru untuk peleknya.

Untuk interiornya, perubahan dilakukan pada sistem infotainment yang ditanamkan layar sentuh 7 inci. Untuk versi tertingginya juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik yang dimiliki Hyundai.

Untuk urusan dapur pacu, mobil ini akan tetap menggunakan mesin yang sama dengan edisi sebelumnya dengan pilihan mesin bensin 1.0 liter dan 1.25 liter. Namun, mobil ini diklaim ada perbaikan dari segi handling dan akselerasi karena beberapa perubahan desain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya