Toyota Hadirkan Mobil Mungil Baru

Toyota Pixis Joy.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, beberapa waktu lalu meluncurkan mobil mungil terbarunya, Pixis Joy. Selain dipasarkan di Jepang, mobil jenis Kei Car ini juga kan dipasarkan ke Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Jika dilihat, bentuk Pixis Joy mirip mobil Daihatsu yang ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus lalu, yakni Cast.

Seperti dilansir Paultan, Senin 5 September 2016, Pixis Joy tersedia dalam tiga varian. Pixis Joy C memiliki tampilan racing, Pixis Joy F bergaya elegan dan Pixis Joy S berpenampilan sporty.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Produk kolaborasi Toyota dengan Daihatsu ini menyasar segmen anak muda yang butuh mobil dengan penampilan sesuai gaya mereka masing-masing.

Untuk dapur pacunya, Pixis Joy menggunakan mesin KF tiga silinder berkapasitas 660cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 51 day kuda dan torsi 60 Newton meter (Nm).

Bocoran Toyota Voxy Baru, Siap Meluncur Januari Tahun Depan?

Toyota juga menawarkan Pixis Joy bermesin turbocharger bertenaga 64 daya kuda dan torsi 92 Nm. Harga yang ditawarkan untuk satu unit Pixis Joy mulai dari Rp157-209 juta.

Toyota Sienta baru

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Toyota gencar meluncurkan MPV terbaru untuk pasar global, setelah All New Voxy, kabarnya Toyota Sienta terbaru akan dihadirkan dengan perubahan total.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022