Yokohama Kenalkan Ban Baru Berkarakter Sporty

ilustrasi ban
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT YHI Indonesia, sole distributor ban Yokohama di Indonesia, hari ini meluncurkan ban tipe baru, yakni Advan Fleva V701. Ban tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang membutuhkan karakter sporty.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

General Marketing Manager Yokohama Asia, Daisuke Kanda mengungkapkan, Advan Fleva V701 merupakan pengembangan teknologi dari Advan Sport V105. Pengembangan ini, kata Daisuke, perlu dilakukan, karena tren otomotif sudah banyak berubah.

"Jadi, kendaraan sport sudah sangat pasti memilih ban yang sporty. Tapi, ada kendaraan biasa yang juga ingin tampil sporty," kata Daisuke saat peluncuran di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 29 September 2016.

Cek 7 Komponen Ini Setelah Mobil Dipaksa Kerja Keras saat Mudik Lebaran

Daisuke menegaskan, ban baru ini mengusung empat fitur sebagai keunggulannya. Yakni, desain telapak yang atraktif, pengendalian sangat baik, pengendalian di jalan basah juga sangat baik, dan tingkat kebisingan yang rendah.

"Biasanya, ban sport tidak peduli dengan kebisingan, dan lebih mengutamakan pengendalian. Kita kembangkan Advan Fleva untuk memenuhi hal itu," ungkapnya.

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Advan Fleva V701 tersedia dalam 43 ukuran, dengan pilihan diameter 15-20 inci. "Ban ini ditawarkan dengan harga Rp1-3 juta, sesuai ukurannya," kata dia.

Ilustrasi ban mobil bocor

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Modus kejahatan di jalan raya kian beragam, seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial menunjukkan aksi kejahatan dengan modus berteriak ban mobil kempes.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024