Diskon Jutaan Rupiah Paket Audio di POMA Makassar

Booth Focal Audio dan Dominations Audio di POMA Makassar.
Sumber :
  • Dok: Focal Audio

VIVA.co.id – PT Audioworkshop, pemegang produk audio merek Focal Car Audio dan Dominations Audio, turut hadir di Pekan Otomotif Makassar (POMA), yang berlangsung 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kabar Baru untuk Pencinta Audio Mobil di Bekasi

Kehadiran mereka membawa angin segar bagi warga Makassar, terutama penikmat audio high-end, karena banyak promo menarik dan diskon yang diberikan. Apa saja?

Salah satunya paket Focal Kevlar 3-way. Paket speaker 3-way tipe 165 KRX3, power 4 channel tipe R 4280 dan subwoofer 10 inci tipe R 250 S yang dibanderol Rp26 juta, bisa dibawa pulang dengan harga Rp20,6 juta.

Biaya Meningkatkan Audio Sistem Buatan Jepang Untuk Kijang Innova Zenix

“Kami berikan diskon Rp5,4 juta, Paket Focal Kevlar 3-way (165KRX3) yaitu sistem 3-way buatan Prancis, yang merupakan salah satu sistem 3-way terbaik di seri Elite,” ujar Brand Manager Focal Indonesia, Johnson Nagawan, Jumat, 7 Oktober 2016.

Ia mengatakan, sistem ini memiliki suara dengan detail yang jernih namun tetap akurat, serta memiliki 162 varian penyesuaian pada passive crossover.

Promo Sistem Hiburan Mobil di IIMS 2023, Harga Paket Pioneer Cuma Segini

Selain itu, ada pula promo subwoofer Focal dengan dimensi 12 inci dari harga Rp960 ribu jadi Rp700 ribu. Ada juga cashback Rp750 ribu untuk pembelian paket Focal Access 2-way tipe 165 AS, yang harga aslinya Rp4 juta.

Sementara untuk produk Dominations Audio, promo yang berlaku adalah mendapatkan subwoofer 12 inci secara gratis bagi setiap pembelian speaker 2-way dan 3-way.

Ilustrasi audio mobil

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Produk audio mobil sampai saat ini masih menjadi buruan masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024