Kabar Gembira, Mobil Poni Ini Bakal Ditanami Transmisi Matik

Ford Mustang Shelby GT350
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA.co.id – Siapa yang tak tahu dengan nama besar Ford Mustang. Mobil yang diproduksi sejak 1964 ini telah menjelma menjadi sebuah mobil legendaris. Namun sayangnya, sejak pertama kali diluncurkan pada 1964, Ford Mustang hanya mengandalkan transmisi manual saja. 

Ada Promo Servis untuk Pemilik Mobil Ford

Dengan kondisi jalanan yang semakin padat, kehadiran mobil dengan transmisi matik memang lebih mendapat tempat. Rupanya, hal itu juga mendapat perhatian dari Ford Motor Company. Tak heran jika rencana mereka untuk mempersenjatai Ford Mustang dengan transmisi matik menjadi sebuah kabar gembira.

Polisi Periksa Urine Pengemudi Ford Ngebut dengan Ban Mobil Pecah, Apa Hasilnya?

Menurut Road and Track, pabrikan mobil asal Amerika Serikat itu memang berencana menyematkan transmisi matik untuk Ford Mustang varian Shelby GT350 dan Shelby GT350R. Tentu ini akan memberikan pilihan bagi para pengagum mobil poni ini.

Kabarnya, Ford Mustang Shelby GT350 dan Shelby GT350R akan tersedia dalam pilihan transmisi matik 10 percepatan dengan kode 10R80 selain tentunya akan mempertahankan transmisi manual enam percepatan yang hingga saat ini masih menjadi pilihan banyak pengagum mobil legendaris ini.

Viral Diamuk Massa di Depok, Pengemudi Ford Mabuk Bantah Tabrak Orang

Ford Mustang sendiri sebenarnya telah masuk ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Bahkan mobil ini sempat mejeng di hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mobil yang masuk kategori muscle car ini masuk Indonesia lewat diler Ford yang dibangun Nusantara Group dan dibanderol Rp1,6 miliar on the road Jakarta.

(ren)

Ford Bronco

Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Pada tahun 1994, dunia menyaksikan peristiwa dramatis yang melibatkan sebuah mobil Ford Bronco putih. Mobil ini menjadi kendaraan yang ditumpangi atlet Orenthal James Sim

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024