Limosin Kepresidenan Donald Trump Tertangkap Kamera

Penampakan diduga limosi Presiden AS terpilih, Donal Trump.
Sumber :
  • KGP SBY Photograpy/ Foxnews

VIVA.co.id – Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump, akan mendapatkan dua set kunci dari negara ketika resmi menjabat Januari 2017 nanti. Satu set kunci Gedung Putih dan satu lagi kunci sebuah mobil baru kepresidenan. 

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

Dilansir dari Foxnews, Sabtu 12 November 2016, meskipun belum resmi menjabat, Trump yang merupakan penghobi otomotif itu, sepertinya akan mendapatkan mobil kepresidenan baru yang diproduksi raksasa otomotif AS, General Motor. 

Dalam beberapa kesempatan, mobil kepresidenan pengganti Beast (mobil kepresidenan Presiden Barrack Obama) tertangkap sedang melakukan uji coba di di jalanan. Penampakan diduga limosin kepresidenan yang diambil oleh fotografer mata-mata itu pun beredar di dunia maya. 

Waspada, Data Pribadi Pemilik Mobil Merek Ini Diretas Hacker

Tampak luar, bodi limosin baru itu memiliki gaya terbaru Cadilac, termasuk lampu LED vertikal dan grill depan ala CT6. Lambang perusahaan otomotif itu pun terpampang di tengah gril tersebut.

Detail mengenai mobil itu dirahasiakan dengan alasan keamanan nasional. Namun, mobil mewah dengan bobot sekitar 15-20 ribu pon itu dikelilingi pelat lapis baja yang kabarnya tahan diroket dengan RPG, serta memiliki cadangan udara segar untuk mengantisipasi serangan senjata kimia. 

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Pasukan pengamanan presiden AS, Secret Service diketahui akan memiliki selusin kendaraan yang sama, yang masing -masing kabarnya dibeli seharga US$1,5 juta. 

General Motor belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kendaraan ini. Tapi diketahui, perusahaan itu telah memegang kontrak senilai hampir US$16 juta hingga 2017. 

Pabrik General Motors di Amerika Serikat.

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Timbul pertanyaan apa yang mengakibatkan keruntuhan General Motors yang mengejutkan, pendapatannya, dan penjualannya, di China.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024