Ini Dasar Keyakinan Wuling Bakal Bertahan di Indonesia

Mobil MPV Wuling diperkenalkan di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Tak dipungkiri jika rencana kehadiran SAIC General Motor Wuling (SGMW) di pasar otomotif tanah air sempat ditanggapi miring. Pasalnya, beberapa produsen otomotif asal Tiongkok yang mencoba peruntungan di Indonesia harus menyerah di Indonesia.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Status Wuling yang berasal dari Tiongkok inilah yang membuat beberapa kalangan sempat meragukan. Terlebih, masyarakat Indonesia sudah terlanjur lebih percaya percaya dengan mobil-mobil asal Jepang. Bahkan produsen mobil asal Eropa dan Amerika juga 'KO'.

Namun catatan itu tak membuat Wuling gentar dan tetap pede untuk bertarung di pasar otomotif tanah air. "Kami berkomitmen berada di Indonesia untuk jangka panjang dengan berinvestasi besar senilai USD700 juta," tulis pernyataan resmi Wuling saat menjawab pertanyaan VIVA.co.id, Kamis 17 November 2016.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Wuling juga tak mau gegabah. Mereka juga telah melakukan dan terus melakukan riset yang intensif untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia atas mobil, sehingga dapat menciptakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

"Nantinya kami akan dapat membangun kredibilitas kami dan keberadaan kami diterima oleh masyarakat Indonesia, sehingga kelak kami akan menjadi salah satu pemain penting di industri otomotif Indonesia," tulis pernyataan resmi Wuling.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

(ren)

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024