Habiskan Stok, Nissan Beri Diskon Menarik untuk Serena

Nissan New Serena
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA.co.id – Mempersiapkan libur panjang akhir tahun bukan hanya tempat wisata saja yang menjadi incaran, namun diler-diler yang memajang mobil-mobil baru pun kerap diburu para calon pembeli. Kenapa?

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Sebab, sudah menjadi tradisi setiap diler di akhir tahun memberikan diskon menarik untuk menghabiskan unit tahun produksi 2016. Nah, jika Anda sedang mencari mobil keluarga yang dapat menampung tujuh penumpang dengan bagasi yang luas, New Nissan Serena bisa jadi rujukan.

Terlebih beberapa diler resmi Nissan memberikan diskon menarik. Seorang wiraniaga diler Nissan mengatakan, untuk Serena ada diskon Rp27 juta sampai akhir tahun. Kata dia, diskon itu sebenarnya hanya Rp25 juta.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Kalau langsung DP Rp5 juta untuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) kami ajukan lagi Rp2 juta, jadinya Rp27 juta," ujarnya kepada VIVA.co.id, Kamis 17 November 2016.

Untuk harga New Serena tipe Highway Star CVT dibanderol Rp423 juta. Kata dia, kalau kredit selama empat tahun untuk Total Down Payment (TDP) Rp 150 juta normal dipotong diskon jadi Rp123 juta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Biaya cicilan per-bulan selama empat tahun Rp 7,170 juta, karena sudah dipotong dari asuransi. Jadi asuransi satu tahun All Risk sisanya Total Loss Only (TLO)," kata sang wiraniaga.

Sambung dia, jika ingin asuransi empat tahun All Risk, angsuran per-bulan jadi Rp 10,313 juta dan TDP hanya Rp95,118 juta, karena ini paketan dengan lising resmi Nissan Finance.

Daftar harga New Nissan Serena off the road:

New Serena 2.0 CVT X MC: Rp 374 juta
New Serena 2.0 CVT HWS MC: Rp 423 juta
New Serena 2.0 CVT HWS Autech MC: Rp 455,5 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya