Ini Target Penjualan Toyota Avanza Versi Murah

Avanza Transmover. Ilustrasi
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Meski pasar mobil keluarga saat ini didominasi oleh duet Calya-Sigra, namun permintaan Toyota Avanza masih cukup tinggi. Bahkan, PT Toyota Astra Motor, agen pemegang merek Toyota di Tanah Air, resmi meluncurkan Avanza Transmover, Avanza termurah untuk menambah pasar mobil sejuta umat ini.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Sebagai informasi, Transmover hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.300cc transmisi manual. Mesin tersebut sama dengan Avanza tipe E 1.3 L.

"Target penjualan itu kami saat ini menargetkan Transmover bisa terjual 100 unit setiap bulannya. Tapi memang tidak menutup kemungkinan bisa bertambah ke depannya," ujar Fransiscus.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Sebagai varian terendah dan dipersiapkan untuk armada taksi, Transmover tentu saja memiliki harga lebih rendah dari tipe Avanza tipe E. Untuk wilayah Jakarta, mobil Low MPV ini dibanderol mulai dari Rp143,550 juta, sedangkan wilayah lain di luar Jakarta bisa mencapai Rp150 juta dengan status off the road, alias belum termasuk pajak.

"Harganya antara Rp143 – 150 juta off the road. Saya bicara range karena harga Jakarta dan Jogja itu lain, tergantung biaya pengiriman dan pajak," kata Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, di kawasan Kuningan, Jakarta.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Avanza Transmover

 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya