Legenda Balap 'Temu Kangen' di Nismo Festival

Katsumasa Chiyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – Hajatan Nismo Festival yang ke-19 berlangsung meriah. Tak hanya menjadi tempat berkumpul para pembalap, hajatan tahunan ini juga menjadi temu kangen bagi para legenda balap asal Jepang.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Sebut saja nama-nama kondang seperti legenda balap Yoshikazu Sunako, Moto Kitano, hingga Haruhito Yanagida, ikut memeriahkan acara tahunan yang digelar Nissan di Sirkuit Fuji Speedway ini. Tentu saja, tanda tangan para legenda ini menjadi salah satu buruan para fans selain tanda tangan pembalap idola mereka saat ini.

Tampak juga beberapa pembalap kondang seperti Katsumasa Chiyo. yang saat ini membela tim balap RJN Motorsport ikut memeriahkan acara fun race. Ada juga pembalap Super GT GT500 Series Daiki Sasaki dari tim Kondo Racing.

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Mereka bersama pembalap-pembalap lainnya ikut memeriahkan acara fun race dengan beradu kecepatan. "Ini hanya seperti acara fun race aja bagi para pembalap, buat hiburan saja," kata Hana Maharani, Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI), Minggu 11 Desember 2016.

Nismo Festival ini memang mendapat sambutan hangat dari pecinta balap di Jepang. Terlebih, festival ini juga dibungkus dengan berbagai acara menarik mulai dari pameran mobil-mobil Nismo, bazar produk after market hingga bazar bagi pecinta die cast. (asp)

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?
VIVA Otomotif: Mitsubishi eK X EV

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan pencapaian gemilang dalam produksi kendaraan mini full-listrik. Hanya dalam satu tahun 10 bulan setelah memulai produksi, total

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024