Toyota Kembali Tegaskan Etios Valco Tak 'Disuntik Mati'

Etios Valco Tom's
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sempat bicara bahwa Etios Valco sudah disuntik mati sejak November 2016. Tapi, saat berita itu tersebar, PT TAM langsung mengklarifikasi bahwa hatchback-nya itu batal ‘mati’.

Ini Bocoran SUV Baru Toyota

Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan, Etios Valco masih dijual dan info mengenai suntik mati itu sebagai sebuah kesalahan informasi. Ia mengaku sudah konfirmasi ke pihak TMMIN yang mengatakan masih tetap produksi.

“Saya bilang masih jualan kok, tapi Etios marketnya paling turun, turunnya paling tinggi di segmen hatchback 20-an persen secara nasional," ujar Henry Tanoto di Senayan, Jakarta.

Innova Edisi Spesial Meluncur Besok, Cuma 50 Unit

Menurut dia, nasib Etios masih mengikuti market. Meski penjualan turun namun pasarnya masih tetap ada.

Sebagai informasi, data Gaikindo menyebutkan penjualan Etios Valco sejak Januari-Oktober 2016 tercatat sebanyak 3138 unit. Khusus di Oktober, Etios Valco hanya terjual 129 unit dan 292 pada September.

Ribuan Avanza di Malaysia Harus Dibawa ke Bengkel

(mus)

Wanita Ini Nyesel Membeli Mobil Gegara Cicilannya

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Sosial media sedang ramai perbincangan mengenai penyesalan yang dirasakan oleh seorang wanita asal  yang membeli mobil Toyota Vellfire karena besarnya cicilan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023