Segera Meluncur, Ini Fitur Andalan Innova Venturer

Toyota Innova Venturer.
Sumber :
  • Brosur Toyota Innova Venturer.

VIVA.co.id – Kehadiran varian baru dari mobil multi purpose vehicle andalan Toyota, Innova Venturer, tampaknya semakin dekat.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Hal ini diketahui dari munculnya bocoran soal mobil tersebut, mulai dari spesifikasi hingga wujudnya. Dari foto brosur yang sudah beredar di dunia maya, mobil keluarga ini hadir dengan fitur yang lebih mewah.

Menurut salah satu wiraniaga diler Toyota yang ada di Jakarta Selatan, Venturer sudah memakai sistem canggih smart key entry.

Komparasi Toyota Kijang Innova Diesel dan Zenix Hybrid

“Ada juga tujuh airbag yang terpasang, dua di bagian depan, satu di bawah lutut pengemudi, dua di samping, dan dua di samping bagian atas. Kursi baris kedua juga sudah captain seat. Materialnya kulit sintetis warna hitam,” kata wiraniaga yang tidak mau disebutkan namanya itu kepada VIVA.co.id.

Karena dirancang dengan fokus pada kenyamanan pengguna, Toyota juga telah menghadirkan sistem keamanan terkini.

Innova Venturer Bekas Masih Jadi Favorit, Ini 5 Alasannya

“Ada rem anti-lock braking system dan dudukan untuk kursi bayi. Soalnya, ini tipe Innova paling mewah,” ujarnya.

Soal harga, dari informasi yang diperoleh, Venturer akan dijual di kisaran Rp457-462 juta. Namun, informasi itu belum ditanggapi resmi oleh Toyota Astra Motor.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto sedikit membocorkan kepastian datangnya pesaing dari Honda CR-V itu.

"Yang jelas, tidak akan tahun ini. Soalnya, model terakhir kami tahun ini itu Avanza Transmover. (Venturer) tahun depan, tunggu tanggal mainnya saja. Yang pasti, sebentar lagi," katanya di Jakarta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya