Siap-siap, Toyota Segera Luncurkan Yaris Tiga Pintu

Render Yaris tiga pintu.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, berjanji akan segera meluncurkan versi lain dari mobil hatchback miliknya, Yaris. Berbeda dari versi biasa, mobil tersebut diketahui hanya memiliki tiga pintu dan siap melakoni debut perdananya di ajang otomotif Geneva Motor Show 2017, Maret mendatang.

Penjualan Toyota Yaris Akhirnya Disetop karena Kurang Laku

Seperti dilansir Carcoops, Jumat, 13 Januari 2017, selain gambar yang muncul untuk pertama kalinya, Yaris tiga pintu ini juga disebutkan memiliki daya hingga 210 tenaga kuda. Tak seperti model lima pintu, versi lain Yaris ini akan dikemas dengan “upgrade” visual dan beberapa kinerja mekanis lainnya. Hadir pula beberapa grafis pada bodi mobil yang diklaim beraura balap Jepang.

Sejauh ini Toyota divisi Eropa telah merilis beberapa foto awal dan detail Yaris tiga pintu. Kantor pusat global juga sudah mengungkapkan sejumlah penyegaran lain, di antaranya sentuhan modifikasi halus dari versi sebelumnya.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Di Eropa, Yaris tiga pintu ini akan ditawarkan dengan tenaga hybrid. Mobil ini akan ditawarkan dengan tenaga penggerak bagian depan dan digabungkan dengan pilihan mesin 1.0 atau 1.3-liter.

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Toyota memberikan penawaran yang menarik dalam peluncuran mobil Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition di Spanyol. Gratis konsol PlayStation 5.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022