Suzuki Gelar Servis Gratis Khusus SX4

Suzuki SX4 S-Cross
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales bekerja sama dengan jaringan diler resminya, Megah Putra Sejahtera Makassar, di Sulawesi Selatan, memberikan program servis gratis dan diskon suku cadang bagi pengguna SX4.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Servis gratis yang dimaksud meliputi ganti oli dan 23 pemeriksaan. Selain itu, ada juga diskon sebesar 25 persen untuk suku cadang dan 10 persen untuk jasa servis berikutnya, jika ada rekomendasi onderdil yang harus diganti.

Riecky Patrayudha selaku Service Head SIS mengatakan, acara kampanye servis ini merupakan bentuk pelayanan purna jual bagi para pemilik SX4 yang telah setia memakai kendaraan mereka.

Mobil Baru Rakitan Dalam Negeri Siap Meluncur Tahun Ini

"Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan pada acara ini. Terbukti, acara yang kami selenggarakan ini melebihi target," ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 25 Januari 2017.

Kata dia, SIS akan terus bekerja sama dengan diler-diler yang ada di Indonesia, untuk menggelar program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki.

Daftar Promo Mobil Honda dan Suzuki Bulan Februari 2021

Sebagai informasi, saat acara berlangsung, terkumpul 94 pengguna SX4. Selain mengecek kendaraan mereka, konsumen yang datang juga diberi kesempatan mencoba mobil terbaru Suzuki dan melakukan tukar tambah. (asp)

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022