Daftar Mobil Mewah Bekas Paling Banyak Diburu

Ferrari California T (kuning) dan Porsche Boxster
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Mengusung merek premium tentu saja memiliki harga yang lebih mahal, termasuk untuk urusan kendaraan roda empat atau mobil. Pasar kendaraan premium ternyata cukup menggairahkan sehingga banyak produsen mobil mewah yang masuk ke Indonesia.

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

Tak hanya itu, bahkan kini bisnis jual beli mobil mewah bekas atau seken juga tengah merebak. Salah satu distributor mobil mewah di wilayah Pluit mengatakan, mobil seken masih menjadi pilihan bagi konsumen yang gemar akan kendaraan premium.

"Masih Porsche kebanyakan, seperti Carrera. Tapi Ferrari 458 itu harganya juga lagi turun, jadi masih banyak juga peminatnya," kata Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Rudy menjelaskan bila Lamborghini bekas kurang diminati konsumen, kecuali harga yang diberikan benar-benar bagus. "Jarang, sekarangkan lagi banyak yang menahan harga untuk Aventador," ujarnya.

Saat disinggung prediksinya terkait penjualan mobil bekas mewah, Rudy optimis masih dapat tetap terus berjalan dan diminati konsumen 'berkantong tebal'. "Saya rasa untuk tahun ini masih akan tetap jalan untuk mobil bekas selama harganya masih jauh jaraknya dengan mobil baru," katanya.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong
Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024