Harganya Rp10 Miliaran, Siapa Pembeli Mobil Mewah Ini di RI?

Bentley Bentayga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Bentley Bentayga telah resmi diluncurkan PT Grandauto Dinamika memang sudah ludes terjual dari total sembilan unit yang tersedia. Bahkan, saat harganya menyentuh angka Rp10 miliaran. Nah, tentu menarik untuk mengetahui siapa saja pembeli mobil mewah ini di Indonesia.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika mengatakan, segmen SUV super mewah ini memang segmen yang terbilang baru. Kata dia, tidak ada kompetitornya, tetapi ia percaya Bentayga bakal membuka segmen baru di mobil sangat mewah.

"Kami berharap, konsumen yang sebelumnya menggunakan sedan, atau saloon itu bisa juga membeli SUV kami," kata Roland Staehler di Showroom Bentley, Kebaoyoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 27 Februari 2017.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Menurut Faried Hariyanto, General Manager Aftersales, PT Wahana Auto Ekamarga diler resmi Bentley mengatakan, kalau sekarang pembeli mobil mewah itu didominasi pengusaha. Kata dia, padahal dulu masih ada yang golongan pengacara, dan biorkorat.

"Kalau sekarang rata-rata pengusaha, untuk umur pembeli Bentley Bentayga rata-rata 40 hingga 60 tahun,” katanya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Perlu diketahui, mobil bermesin 12 silinder dengan kapasitas 6.000cc. Mesin yang diusung Bentley Bentayga mampu memproduksi tenaga 600 daya kuda dan torsi maksimum 900 Newton meter. Kecepatan maksimumnya mencapai 299,2 kilometer per jam, dengan akselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam selama empat detik. (asp)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024