Kebut-kebutan Pakai Porsche 911 Terbaru

New Porsche 911 Carrera.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – New Porsche 911 Carrera adalah salah satu mobil sports yang ikonik, dengan desain legendaris. Tapi bagaimana rasanya memacu mesin 3.000cc tersebut? Rasanya wow.

5 Mobil Ini harus Ganti Nama Usai Peluncuran Resmi

PT Eurokars Artha Utama, agen pemegang merek Porsche di Indonesia, secara resmi menghadirkan New Porsche 911 Carrera pada Juli 2016 lalu. Sudah jelas, berbagai fitur terbaru diperkenalkan.

Salah satu fitur anyar yang menarik perhatian adalah mode switch tiga pilihan sensasi berkendara, yakni Normal, Sport, Sport Plus, dan Individual.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Bedanya, jika dahulu posisi awal mode switch terletak di konsol tengah, kini diletakkan pada bagian setir dan dilengkapi tombol tambahan 'Sport Response Button'.

Fitur pilihan berkendara ini ternyata masuk dalam Sport Chrono Package. Jadi tak semua produk Porsche memilikinya, sebab pabrikan asal Stuttgart ini hanya menanamkan apabila ada permintaan dari konsumennya.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

VIVA.co.id berkesempatan menjajal langsung mobil berbanderol miliaran ini. Model yang dicoba sudah dilengkapi fitur sensasi berkendara mode switch

Rasa penasaran langsung menyeruak, ingin tahu seberapa ganas fitur sensasi berkendara yang ditawarkan Porsche 911 Carrera terbaru di jalan raya.

Sekadar catatan, mesin yang digendong New Porsche Carrera 911 ini berkapasitas 3.000cc dengan dukungan bi-turbo. Hanya butuh kitiran 1.100 rpm untuk mencapai 80 kilometer per jam dengan catatan di indikator transmisi pada posisi gigi-tujuh.

Jadi bagaimana review VIVA.co.id saat menjajal kecepatan New Porsche 911 Carrera? Cek di videonya di OtoVIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya