Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

Mercedes-Benz E250 yang dipakai untuk mengantar rombongan Raja Salman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Blue Bird Group Tbk mulai menjual mobil Mercedes-Benz E250 versi bekas. Berbeda dengan sedan Mercy lain yang ditawarkan, sedan mewah yang dijual kali ini cukup istimewa.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

"Khusus kali ini, mobil (yang dijual) yang beberapa waktu lalu digunakan rombongan Raja Salman dari Arab Saudi saat berkunjung ke Indonesia," ujar General Manager Used Car Blue Bird Group, Hery Sugiarto, di Jakarta, Senin 3 April 2017.

Dia mengaku sudah banyak calon konsumen yang menanyakan mobil ini. Hal itu lantaran mobil yang dipakai untuk mengantarkan tamu negara itu kondisinya masih prima.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Mercy E250 yang dijual tersebut merupakan produksi 2013. Sedan ini bukan bekas taksi, melainkan dipakai untuk rental, atau kontrak khusus, sehingga pelat nomornya berwarna hitam.

Namun, ada satu hal yang perlu diketahui calon konsumen, sebelum membeli mobil ini. "Garansinya enggak ada ya," ungkapnya.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Meski demikian, kata Hery, mobil dijual dalam kondisi yang normal dan baik, karena dirawat secara teratur ketika masih menjadi armada Blue Bird versi mewah.

Ia menambahkan, E250 yang dijual hanya tersedia warna hitam, dengan kondisi dan spesifikasi standar. Ia yakin, pembeli lebih menyukai warna tersebut, karena terlihat mewah dan elegan.

"Warnanya cuma hitam. Kalau mau warna lain, ya harus custom. Kami enggak bisa (mengganti cat), karena sayang detail mobilnya kalau mau dibuka. Kalau mau ganti warna di luar, ya silakan," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya