6 Tipe Cowok Dilihat dari Mobilnya, Kamu yang Mana?

Mencuci mobil.
Sumber :

VIVA.co.id – Dunia otomotif umumnya digandrungi oleh kaum cowok. Itu sebabnya, kerap muncul istilah bahwa kendaraan adalah rumah kedua bagi mereka.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Oleh sebab itu, kepribadian seorang cowok terkadang bisa dilihat dari jenis mobil yang mereka gunakan, termasuk bagaimana kondisi mobil tersebut. Selain itu, sifat seorang cowok juga bisa dilihat dari barang-barang yang disimpan di dalam mobil mereka.

Dilansir dari Daihatsu, Senin 17 April 2017, berikut ini ada enam tipe cowok sesuai dengan mobil yang ia pilih serta penampilan mobilnya.

Prilly Latuconsina Ungkap Tipe Pria Idaman, Wajib Punya Kriteria Ini

Jika kamu hanya menggemari satu tipe mobil saja dan warna yang dipilih biru atau abu-abu, maka bisa jadi kamu adalah tipe cowok yang matang dan selalu menatap masa depan, termasuk dalam hal pasangan. Selain itu, kamu adalah orang yang enggak pernah ragu dalam mengambil sebuah keputusan.

Bagimu, mobil tidak perlu modifikasi atau tambahan aksesori, karena kamu merasa dana yang ada lebih baik digunakan untuk keperluan lain yang lebih penting, seperti rumah atau apartemen. Meski kamu mampu dalam hal keuangan, namun kamu selalu mementingkan prioritas ketimbang hobi dan penampilan.

Terungkap, Ayu Ting Ting Beberkan Tipe Pria Idamannya

Jika kamu adalah tipe cowok yang macho, maka kamu cenderung memilih mobil jenis sport. Hal itu karena mobil tersebut bisa menampilkan sisi maskulinmu. Warna yang dipilih untuk mobil cukup mencolok, yakni kuning atau merah. Kamu enggak peduli apa kata orang, yang penting kamu senang dengan gaya hidup seperti itu. 

Jika mobil yang kamu kendarai tampil rapi dan tanpa banyak aksesori dan stiker, bisa jadi kamu adalah cowok tipe misterius dan bikin penasaran. Cowok tipe ini biasanya memiliki kesan cuek dan enggan membawa banyak barang pribadi di dalam mobil.

Hal itu membuat cewek-cewek penasaran. Karena, mobil yang rapi dan tak ada barang berserakan artinya kamu termasuk orang yang tak ingin memperlihatkan sifat aslimu di depan semua orang.

Nah, bila di dalam mobilmu banyak berserakan barang-barang cewek, maka kamu masuk dalam kategori cowok yang sayang pada pasangannya. Saking sayangnya, kamu rela membiarkan dia meletakkan lisptik, jepit rambut dan sisir di dalam mobil. Namun hati-hati, bisa jadi cowok model ini gemar menjalin hubungan dengan lebih dari satu cewek.

Tipe selanjutnya adalah cowok perfeksionis. Hal ini bisa dilihat dari penampilan eksterior dan interior mobil kamu yang selalu terawat, rapi dan kinclong. Bagimu, mencuci dan memoles mobil setiap hari adalah hal yang tidak seberapa, dibandingkan dengan pujian yang didapat dari orang-orang.

Bagimu, penampilan mobil sangat menunjang penampilan seseorang. Maka, kamu tak ingin memberikan kesan negatif terhadap banyak orang yang dekat denganmu. 

Tipe terakhir yakni cowok pekerja keras. Cowok tipe ini umumnya kurang memerhatikan penampilan dan kondisi mobilnya. Sebagian orang mungkin berpikir bahwa pemilik mobil tersebut orang yang jorok dan pemalas.

Tapi, tak semua hal itu benar. Karena, bisa jadi mobil dengan kondisi yang tak terawat, bahkan kurang besih menunjukkan bahwa pemiliknya adalah tipe cowok pekerja keras. Baginya, tak ada yang penting selain pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya