Suzuki Ingin Buktikan Tak Hanya Jago Jualan Pikup

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kehadiran Ignis rupanya membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin percaya diri untuk bertarung di mobil kelas penumpang. Ignis akan bergabung dengan dua mobil andalan Suzuki lainnya S-Cross dan Ertiga Diesel.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Ya, kehadiran produk-produk baru tersebut memang untuk menggantikan model lama yang semakin meredup termasuk Ignis yang dihadirkan Suzuki untuk mengganti peran Splash. Kehadiran mobil-mobil baru ini juga semakin membuat yakin Suzuki tak hanya mengandalkan mobil pickup.

“Pola pergeseran itu sudah kita lakukan sejak April 2012, semenjak Ertiga, yang kita jadikan pendobrak passenger car dan switching image dari komersial," kata Rifkie Setiawan, 4W Marketing Research PT SIS, di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 25 April 2017.

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

Sambung dia, sekarang merek Suzuki sudah didominasi dengan mobil penumpang. "Untuk komposisinya mobil penumpang 55 persen, mobil komersial 45 persen, jadi hampir 70 persen ya," sambungnya.

Menurutnya, dengan adanya image yang sudah berubah ini akan dimanfaatkan PT SIS. Termasuk dengan menghadirkan produk lainnya seperti Suzuki Swift, Celerio, dan sedan Ciaz. (one)

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun
Suzuki Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Motor yang dipajang di pameran Jakarta Auto Week 2022 tersebut dijual mulai Rp30 jutaan, dan dapat banyak promo.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022