Dua Mobil Pikap Tata Sapa Konsumen Indonesia

Tata Xenon HD meluncur di IIMS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tidak hanya menjadi lokasi peluncuran mobil penumpang. Seperti Tata Motors Distribusi Indonesia yang juga memboyong mobil baru di pameran, yakni pikap Super Ace HT.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Tata Super Ace HT, dikatakan Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia. "Tim engineering Tata di Indonesia dan India bekerjasama untuk mengembangkan produk ini," kata Biswadev di Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017.

Tata Super Ace HT mengadopsi mesin diesel berkapasitas 1.400 cc bertenaga 70 hp dan torsi puncak 135 nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan. Pikap ini mampu melaju hingga kecepatan maksimal 125 kilometer per jam.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Selain meluncurkan pikap Super Ace HT, agen pemegang merek mobil Tata itu juga memperkenalkan Tata Xenon HD yang merupakan penerus Xenon RX.

Tata Xenon HD dibekali mesin diesel 2.956 cc Turbo direct injection dengan tenaga 72 ps dan torsi 275 nm. Mesin dikombinasikan dengan sistem transmisi manual lima percepatan.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022