Di IIMS Beli Datsun Bisa DP Rp5 Juta, Cicilan per Bulannya?

Datsun GO Panca+ di ajang IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Potongan harga alias diskon menjadi hal yang paling banyak dicari pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Hal itu setidaknya juga berlaku bagi para pengunjung booth Nissan-Datsun di IIMS 2017.

Datsun Remuk Tertimpa Pohon Tumbang di Semarang, Sopir Terjepit

Saat mengunjungi booth tersebut, rupanya pabrikan asal Jepang itu tengah menggelar program menggiurkan, di mana konsumen bisa mendapatkan sebuah Datsun dengan modal cukup Rp5 jutaan. Padahal, umumnya tiap konsumen mobil diwajibkan membayar down payment (DP) sekira 20-30 persen dari banderol sebenarnya. 

Menurut Reza, salah seorang wiraniaga Indomobil Nissan-Datsun, DP ringan hanya diberikan untuk model Datsun GO+ Panca (model bangku tiga baris/tujuh penumpang). DP ringan itu juga hanya akan berlaku selama 10 hari pameran IIMS.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

"Ada promo kurang lebih Rp10 juta. Jadi kalau model GO+ Panca total DP aslinya Rp15,9 juta, selama pameran cukup bayar Rp5,4 juta. Untuk angsurannya nanti tergantung tipe mobilnya," tuturnya kepada VIVA.co.id, Minggu 30 April 2017.

Reza mengatakan, jika konsumen membeli mobil Datsun GO+ Panca T Option IMG dengan harga Rp129,45 juta, maka hanya perlu menyiapkan Rp5,4 juta sudah bisa membawa pulang mobil. Sementara untuk besaran cicilannya, Rp3,4 juta untuk tenor lima tahun dan Rp3,8 juta untuk waktu pembayaan empat tahun.

Datsun Bakal Dijadikan Mobil Listrik Murah oleh Nissan

"Untuk yang model hatchback (Datsun GO Panca/hatchback), TDP-nya lebih besar, Rp10 juta. Cicilannya Rp3,417 juta untuk tenor 48 kali dan Rp3,068 juta untuk 60 kali pembayaran," ungkapnya. (one)
 

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024