Deretan Mobil Audi yang Bakal Diburu Orang Kaya RI

Audi A5 terbaru meluncur secara resmi di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Audi masih ingin meramaikan pasar mobil mewah di Indonesia. Melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM), merek mobil Jerman ini menjanjikan akan memboyong tiga model baru sepanjang 2017.

Kingsley Coman Didenda Bayern Munich Gara-gara Salah Bawa Mobil

Agung Ariyanto, sales supervisor PT Wangsa Indra Permana Audi Center MT Haryono mengatakan, setelah meluncurkan A5 Coupe, akan ada beberapa model yang masuk dalam rencana untuk diluncurkan di Indonesia.

"Ada A3 Sportback, lalu ada ada Q5, dan all new R8 V10 plus," kata Agung di Jakarta.

Cuma Gara-gara Rebutan Parkir, Mobil Audi Hantam Kaca Toko Roti

Untuk model A3 Sportback, dikatakan Agung, akan mengusung mesin yang lebih kecil, yakni berkapasitas 1.200cc. Sementara itu, SUV Q5 merupakan model paling baru yang akan dibawa ke Indonesia.

"Khusus yang all new R8 V10 plus kami sudah buka pesanan agar mobilnya bisa langsung cepat dimiliki oleh pembelinya," kata dia.

Audi Luncurkan Mobil Spesial ala Tahun 80an, Harganya Rp1 Miliaran

Sementara itu, Assistant Marketing and PR Manager PT GMM mengatakan, peluncuran produk-produk baru di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan penjualan mobil Audi di Tanah Air.

"Sebenarnya kami ingin mendongkrak penjualan di sini. Kalau soal target penjualan tahun ini, saya rasa enggak berkompeten untuk menjawab ini," katanya. (art)

Audi A5 baru meluncur di Indonesia.

Ada Mobil Keren Baru untuk Kaum Kaya Indonesia

Mobil Audi A5 Sportback dan A5 Coupe edisi terbaru resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp1,2 miliaran.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021