Kapan Small MPV Mitsubishi Bisa Dipesan?

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tahun ini Mitsubishi akan meluncurkan mobil baru di segmen small mpv. Versi pra-produksi (konsepnya) diberi nama XM Concept sudah diperkenalkan sejak pameran GIIAS 2016. Mobil konsep ini kembali dipertontonkan Mitsubishi pada hajatan IIMS 2017 lalu.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia mengklaim mobil keluarga tersebut mulai menggoda konsumen. Hal ini diketahui dari pengumpulan data internal yang dilakukan selama IIMS 2017.

Meski sebanyak 823 orang menunjukkan ketertarikan pada Mitsubishi XM Concept, Head of Public Relation Department PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, pihaknya belum akan membuka pesanan secara resmi.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

"Baru pengumpulan data saja. Kami belum secara official buka inden untuk small mpv," kata Intan kepada VIVA.co.id, Rabu 10 Mei 2017.

Padahal, di IIMS lalu salah seorang wiraniaga mobil Mitsubishi mengatakan konsumen bisa melakukan pemesanan small mpv baru Mitsubishi dengan membayar booking sebesar Rp2 juta.

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

Diinformasikan juga, tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan mobil akan dijual dengan harga mulai Rp175 juta. Harga ini didapatnya dari briefing yang dilakukan untuk para sales mobil penumpang Mitsubishi. "Untuk inden resmi kemungkinan akan di GIIAS," kata Intan.

Suzuki Swift 2024

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Menjelang peluncurannya yang akan dilakukan beberapa hari lagi, perusahaan otomotif itu telah resmi membuka pemesanan untuk mobil hatchback terbarunya ini untuk konsumen.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024