Belum Resmi Meluncur di RI, Mobil Velar Sudah Bisa Dipesan

Range Rover Velar
Sumber :
  • rangeroverusa

VIVA.co.id – Range Rover Velar memang belum resmi diluncurkan di Tanah Air. Namun rupanya PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku diler resmi sudah membuka keran pemesanan mobil yang dilahirkan dari platform Jaguar F-Pace ini.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

Ya, para wiraniaga pun sudah gencar menawarkan Sport Utility Vehicle (SUV) ini pada pelanggan setianya. Hal tersebut dibenarkan Sales Planning And Product Manager PT WAE, Tommy Handoko.

"Kalau booking sudah bisa, paling sekitar Rp50 jutaan. Jadi sales sudah bergerilya menawarkan Velar kepada calon konsumen," kata Tommy di diler PT WAE di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 22 Mei 2017.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Lanjut dia, peluncuran Velar sendiri akan dilakukan pada September 2017. Kata dia, nantinya Velar yang hadir akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin bensin berkapasitas 2.000cc dan 3.000cc.

"Mesin petrol (bensin) 2.000cc dan harganya sekitar Rp2 miliaran dan yang kedua ada mesin 3.000cc harganya sekitar Rp2,5 miliaran kalau masuk Indonesia," katanya. (one)

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022