30 Merek Mobil Bakal Ramaikan Pameran GIIAS 2017

Jaguar F-Pace di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dipastikan akan diikuti sebanyak 22 merek kendaraan penumpang. Tak hanya itu, sebanyak 8 merek kendaraan niaga juga akan ikut meramaikan.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi. Menurutnya, GIIAS merupakan sebuah world class auto show series yang secara konsisten menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru.

“Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek anggota GAIKINDO membuktikan GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat," kata Yohanes di Senayan, Jakarta.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Dari 30 merek tersebut, di antaranya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, FAW, Honda, Hino, Hyundai, Hyundai Commercial, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, UD Truck, Volvo, VW dan Wuling.

Selain itu, akan ada 10 merek sepeda motor yang turut memeriahkan pameran GIIAS tahun ini, diantaranya Honda, Ducati, Harley Davidson, Kawasaki, KTM, KYMCO, MV Agusta, Piaggio, Suzuki, dan Ural.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Rencananya, pameran otomotif ini akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 mendatang. Acaranya sendiri akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD). (mus)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023