Sadis, Mobil Edisi Spesial Seharga Rp25 Miliar Ludes Terjual

Koenigsegg Regera
Sumber :
  • ibtimes

VIVA.co.id – Produsen mobil sport asal Swedia, Koenigsegg pantas tersenyum lebar setelah mobil spesialnya ludes terjual. Ya, Koenigsegg Regera edisi spesial yang hanya diproduksi sebanyak 80 unit telah 'sold out' meski harganya bikin geleng-geleng kepala.

Mobil Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Ya, mobil seharga lebih dari Rp25 miliar ini memang sangat spesial. Selain hanya diproduksi terbatas, mobil sport ini juga telah menggunakan teknologi hybrid yang memadukan mesin bensin dan motor listrik untuk melesat.

Ludes terjualnya Koenigsegg edisi spesial ini juga diklaim sebagai yang tersukses dalam sejarah perusahaan. Ini menjadi program tersukses dimana sebuah seri kendaraan yang diciptakan Koenigsegg berhasil ludes terjual.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Sebagai catatan, Regera sendiri sebenarnya dibangun dari sasis Agera yang lebih dulu meluncur. Mobil ini ditenagai mesin twin-turbo V8 berkapasitas 5.0 liter yang didukung tiga motor elektrik.

Mobil ini mampu memuntahkan tenaga lebih dari 1.500 hp dan torsi lebih dari 2.000Nm. Mesin ini dikawinkan dengan sistem Koenigsegg Direct Drive untuk transmisinya. Untuk melesat dari 0 hingga 100 km, mobil spesial ini hanya butuh waktu 2,8 detik.

10 Mobil Mewah Sultan Brunei yang Sangat Langka di Dunia
Kecelakaan Ferrari F90 Stradale di Finlandia

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Kecelakaan tersebut terjadi pada musim gugur tahun lalu saat pengemudi mengalami aquaplaning dan kehilangan kendali atas mobilnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024