Evalia Setop Produksi? Ini Kata Nissan

Nissan Evalia.
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Penjualan mobil keluarga produksi PT Nissan Motor Indonesia, Evalia, memang tak selaris Grand Livina. Meski begitu, Nissan membantah rumor yang mengatakan Evalia bakal setop produksi.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, Budi Nur Mukmin, mengatakan, sampai saat ini Evalia masih dijual di Indonesia meski secara jumlah penjualan memang tak besar.

"Diler masih punya stok ya jadi sekitar 50-100 per bulan masih ada kami jualan," kata Budi kepada wartawan di Jakarta.

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Sampai saat ini, Grand Livina memang menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia. Namun bukan berarti, produk lainnya seperti Evalia bakal disetop penjualannya.

"Kalau dari penjualan memang tidak besar. Lebih banyak Livina. Tapi kami masih menjual Evalia. Jadi tidak ada isu spesifik (setop produksi), masih akan kami pertahankan," ujarnya.

Nissan Ariya Jadi Mobil Pertama yang Melintasi Kutub Utara dan Kutub Selatan

Dia tak menutup kemungkinan, Nissan Evalia justru bakal dilakukan penyegaran untuk mendorong minat masyarakat terhadap mobil tersebut. Namun rencana itu tak akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Mungkin tidak dalam waktu dekat. Kalau Evalia, atau produk baru. Kalaupun ada ya, Evalia tidak tahun ini. Karena tahun ini kami fokus di aftersales," kata dia. (one)

VIVA Otomotif: Mitsubishi eK X EV

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan pencapaian gemilang dalam produksi kendaraan mini full-listrik. Hanya dalam satu tahun 10 bulan setelah memulai produksi, total

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024