Honda Luncurkan HR-V Edisi Serba Hitam, Harganya?

Honda HR-V Black Edition.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu pabrikan mobil asal Jepang Honda meluncurkan edisi khusus CR-V Black Edition di Inggris. Kini, giliran Honda HR-V yang mendapat kelir demikian. Mobil tersebut hadir dengan kelir serba hitam. Diketahui HR-V atau Vezel merupakan salah satu crossover andalan Honda di Eropa.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Meski secara desain eksterior tidak ada yang berbeda, namun HR-V Black Edition tampil lebih macho berkat beberapa penambahan aksesori. Secara keseluruhan, bodi, skid plate, grill depan, dan cover spion dibalut hitam metalik.

Yang membedakan tampilannya adalah desain pelek, karena Honda memberikan desain pelek terbaru dengan ring 18 inci. Urusan harga, crossover lima penumpang ini dibanderol 25.000 pound sterling atau setara Rp432,5 juta untuk mesin 1.500 cc transmisi manual.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Sedangkan untuk transmisi matik CVT, harganya 26.210 pound sterling atau sekira Rp453,4 juta. Bahkan pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini menawarkan pilihan mesin diesel untuk pasar Inggris yang dijual 26.820 pound sterling atau Rp464 juta.

Managing Director Honda Inggris Dave Hodgetts mengatakan, HR-V dan CR-V sangat disukai oleh pelanggan, dan CR-V Black Edition telah disambut baik oleh mereka yang mencari sesuatu sedikit lebih khas dan individual.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

“Bersama dengan beberapa sentuhan premium. Kami menantikan versi HR-V baru ini yang akan dipasarkan beberapa pekan ke depan untuk memenuhi permintaan," ujarnya seperti yang dilansir Carscoops, Selasa, 11 Juli 2017.

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022