Ketahui Sejarah Mobil Anda Cukup dengan Ponsel

Manajemen Auto2000 bersama petugas layanan bengkel
Sumber :
  • Ist.

VIVA.co.id – Sejumlah pabrikan berlomba-lomba memberi pelayanan terbaik kepada konsumen. Berbagai layanan dikeluarkan hanya untuk memuaskan pelanggan.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Auto2000 misalnya, diler resmi Toyota yang merupakan anggota dari Grup Astra ini membuat terobosan baru dengan menghadirkan sejarah mobil Anda. Semua data bisa Anda lihat hanya dengan telepon selular.

"Harapannya dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota," kata Chief Executive Auto2000, Agus Prajitno, di Jakarta Rabu malam, 13 Juli 2017.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Aplikasi mobile itu akan menjadi salah satu jembatan komunikasi yang menghubungkan antara bengkel Toyota dengan pelanggannya secara digital. Dengan fitur log in, pelanggan bisa mendaftarkan data diri guna mempermudah akses saat melakukan booking servis serta sinkron dengan Auto2000 Mobile. 

Sebenarnya layanan Auto2000 Fun ini sudah diperkenalkan pada 2011, namun edisi kali ini lebih user friendly. "Saat log-in, Anda bisa lihat sejarah servis kendaraan, apa saja yang dilakukan saat servis-servis sebelumnya," katanya.

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza

Untuk dapat mengakses aplikasi ini, pelanggan Toyota hanya perlu mendownload Auto2000 Fun dan melakukan transaksi di Auto2000, maka akan mendapatkan kode unik melalui SMS untuk mengaktifkan program. (ren)

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021