Begini Tampang Mobil Mewah di Masa Depan

Rancangan Rolls-Royce Phantom di masa depan.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Seorang desainer bernama Matthew Parsons mencoba menerka desain mobil pada tahun 2050. Salah satu hasil karyanya adalah sketsa desain mobil mewah Rolls-Royce Phantom.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Matthew menggambarkan Rolls-Royce Phantom di masa depan sebagai mobil super mewah. Namun, tetap mempertahankan gaya khas pabrikan otomotif asal Inggris tersebut. 

Dikutip dari Carscoops, Selasa 18 Juli 2017, Rolls-Royce Phantom rekaan Matthew Parsons terinspirasi dari desain BMW Vision Next 100 Concept. Desainnya terlihat kokoh dengan kombinasi garis-garis tegas.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Mobil terlihat memiliki bodi yang lebar, mulai dari depan hingga belakang. Pada bagian depan, Matthew merancang lampu bulat dengan grille kotak khas Rolls-Royce Phantom.

Sementara, di belakang terlihat desain buritan yang aerodinamis. Fender belakang mempertahankan gaya mobil mewah klasik yang membuat ban hanya terlihat setengah bagian.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Bicara soal Rolls-Royce Phantom, tahun depan rencananya akan hadir generasi terbaru dari mobil tersebut. Mobil baru itu tidak hanya mempertahankan gelar sebagai sedan mewah, tetapi juga akan berbekal teknologi canggih serta desain kabin yang baru. (mus)

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024