Toyota Vios Edisi Sport Meluncur, Harganya?

Toyota Vios Sports Edition
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Toyota telah menghadirkan sedan Vios edisi spesial yang punya tampilan sangat sporty. Toyota Vios Sports Edition ini juga telah mulai resmi dijual di pasaran dengan banderol sekitar Rp264 juta. Lalu apa yang menarik dari Vios versi sport ini?

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Dilansir Paultan, Selasa 18 Juli 2017, sedan yang terinspirasi gubahan dari tim balap Toyota Gazoo Racing ini memang punya tampilan yang sangat sporty. Tengok saja aksesoris-aksesoris sporty yang ditanamkan hampir pada seluruh body mobil.

Vios Sports Edition ini sebenarnya dibangun dari varian 1,5 J. Dan kesan sporty semakin terlihat jelas dari tampilan spoiler dengan goalpost-style dan pelek menawan 15 inchi yang ditanamkan.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Yang membuat tampilannya semakin kece, Vios sport ini juga hadir dengan perpaduan warna hitam dan merah pada body yang lagi-lagi terinpirasi mobil balap Toyota. Untuk interiornya, Vios Sports Edition ini juga punya jok dan detail-detail kabin lainnya yang terlihat sangat sporty.

Lalu untuk urusan dapur pacunya, sedan Vios sport ini ditanami mesin 1,5 liter dual VVT-i empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga 107 PS di 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di 4.000 rpm yang disalurkan lewat transmisi CVT, bukan manul lima percepatan seperti versi balapnya. (ren)

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022
Wanita Ini Nyesel Membeli Mobil Gegara Cicilannya

Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Sosial media sedang ramai perbincangan mengenai penyesalan yang dirasakan oleh seorang wanita asal  yang membeli mobil Toyota Vellfire karena besarnya cicilan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023