Meriahkan GIIAS 2017, Wuling Bakal Pamer Tujuh Mobil

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Pameran mobil kelas dunia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dipastikan akan diikuti sebanyak 24 merek kendaraan penumpang, delapan merek kendaraan niaga serta beberapa produsen roda dua.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Salah satu merek yang turut serta dalam pameran tersebut adalah sang pendatang baru, Wuling. Hadir dengan mobil di kelas Low MPV, perusahaan otomotif asal China ini mengaku akan fokus memperkenalkan Confero S.

"Tidak ada model lain, kami fokus pada produk pertama yang akan kami launching secara resmi. Karena memang pabrik juga baru jadi, sehingga memang fokus dulu ke itu," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di Kuningan Jakarta.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Dalam persentasinya, Wuling menjelaskan siap menampilkan 7 unit mobil di booth seluas 209 meter persegi yang terletak di hall 6 nomor 6A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD).

"Tunggu saja nanti di GIIAS untuk tahu apa saja varian yang akan kami tampilkan. Pemesanan kami buka juga di sana," ujar Dian.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Sekadar diketahui saat ini Wuling Confero mulai dipasarkan, salah satunya dengan memanfaatkan pameran Jakarta Fair Kemayoran di Jakarta. Dari pameran tersebut diketahui Confero dibanderol mulai Rp135-165 juta.

Wuling Confero menggendong mesin berkapasitas 1.500cc dengan kombinasi transmisi manual lima-percepatan.

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024