Mobil Pembunuh Avanza dari Mitsubishi Dijual Rp180 Jutaan

Mobil MPV Mitsubishi
Sumber :

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia mulai memperkenalkan produk barunya. Mobil tersebut akan bersaing di segmen low MPV yang saat ini diisi beberapa produk, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

Chief Product Specialist Product Strategy Division Mitsubishi Motor Corporation Japan, Takaaki Kishii mengatakan, ada tiga kunci nilai emosional desain MPV Mitsubishi, yakni membuka pikiran, perluas jangkauan, dan nikmati hidup. "Berdasarkan nilai emosional tersebut, kami mengembangkan konsep small MPV yang menggabungkan utilitas mobil keluarga dengan ketangguhan dan kedinamisan SUV," kata Kishii di Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Untuk detail teknis dan spesifikasi mobil, Kishii mengatakan, akan diungkap lengkap saat peluncuran resminya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan depan. Kishii hanya mengatakan, small MPV ini memiliki dimensi yang lebih lebar dari produk-produk kompetitor. "Small MPV kami memiliki bodi yang lebih lebar dan interiornya lebih besar dibandingkan kompetitor. Ini membuat konsumen merasa nyaman di dalamnya," ujar dia.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Mobil keluarga pesaing Toyota Avanza dan kawan-kawan ini bakal dipersenjatai mesin berkapasitas 1.500 cc dengan pilihan transmisi manual lima-percepatan manual dan empat percepatan-otomatis. Sementara penggerak rodanya, menggunakan sistem gerak roda depan.

Dilihat dari dimensinya, MPV baru Mitsubishi ini memiliki panjang 4.475 milimeter, lebar 1.750 milimeter , dan tinggi 1.700  milimeter. Sementara ground clearance 205 milimeter. Produk baru ini akan ditawarkan dalam enam varian, yakni mulai Rp189 jutaan dan Rp246 jutaan.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Mitshubishi akhirnya telah memperkenalkan mobil yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza. Dengan bentuk lebih macho, mobil berjenis small MPV ini sangat menarik perhatian.

Mitsubishi New ASX

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan peluncuran mobil New ASX, compact SUV terbaru mereka untuk pasar Eropa. Model ini hadir dengan tampilan depan yang diperbarui, k

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024