Satu Lagi Mobil Buatan Indonesia yang Siap Ekspor

Mobil Terbaru Next Generation MPV Dari Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Mitsubishi yakin bahwa mobil keluarga terbaru mereka yang segera meluncur akan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Ekspor All New Honda BR-V Buatan Indonesia Tembus 1.000 Unit

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia Kyoya Kondo mengatakan, mobil jenis multi purpose vehicle tetap menjadi pilihan konsumen di Indonesia, karena memiliki fungsi yang beragam.

"Segmen ini tetap memperoleh bagian terbesar dibandingkan dengan seluruh segmen," kata Kondo di Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Volume Ekspor Tinggi, Suzuki Diberi Kemudahan oleh Bea Cukai Indonesia

Selain fungsional, Kondo mengatakan, saat ini konsumen juga mendambakan mobil yang penuh gaya, nyaman, aman, dan dapat menjadi aset kebanggaan dari gaya hidup modern mereka.

"Kami mengembangkan model spesial ini untuk pasar Indonesia bersama dengan divisi riset dan pengembangan Mitsubishi Motors corporation (MMC). Mulai dari persiapan panjang dan survei mendalam untuk memenuhi kebutuhan ideal MPV," tuturnya.

Mitsubishi Janji Tingkatkan Ekspor Mobil Buatan Indonesia

Kondo menjelaskan, selain untuk pasar lokal, small MPV ini juga akan diekspor ke beberapa negara.

"Untuk ekspor, kami akan lakukan tahun depan. Fokus kami untuk negara-negara di Asia. Tapi, untuk detailnya akan kami informasikan lebih lanjut," jelasnya.

Small MPV Mitsubishi diketahui akan meramaikan pasar otomotif Tanah Air dan menjadi pesaing bagi Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Nissan Grand Livina.

Sesuai segmennya, mobil keluarga tujuh penumpang tersebut akan ditawarkan dalam enam varian, dengan banderol Rp189-246 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya