Adira Tawarkan Kredit Wuling, Berapa DP-nya?

Pabrik Wuling di Cikarang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Persaingan industri otomotif semakin panas tahun ini, terutama di segmen low multi purpose vehicle atau mobil keluarga versi terendah. Penyebabnya, industri otomotif dalam negeri telah kedatangan pemain baru dari Tiongkok, yakni PT SAIC General Motor Wuling. 

Dapat Diskon PPnBM, Cicilan Paling Murah Avanza Baru Mengejutkan

Tahun ini, mereka telah memperkenalkan mobil keluarga yang diharapkan menjadi favorit masyarakat Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, yakni mulai Rp130 juta hingga Rp160 juta. 

Melihat hal tersebut, perusahaan pembiayaan Adira Finance turut memberikan kontribusi untuk mempermudah konsumen yang ingin membeli mobil asal China tersebut dengan sistem kredit.

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

"Sebelum mengambil Wuling, kami sebenarnya juga melihat ke depannya seperti apa. Kalau secara networking mereka kuat, kenapa enggak. Kami tetap support mereka, di samping brand-brand lain," kata Head of New Car Adira Finance, Dwi Prasetyo, Selasa 25 Juli 2017.

Saat disinggung uang muka atau down payment (DP) yang harus diberikan konsumen untuk bisa memesan mobil Wuling, Dwi menjelaskan, sistem kredit sama dengan pembiayaan merek-merek lainnya. 

Cara Biar Lolos dari Leasing saat Mau Kredit Mobil Baru

"Kalau bicara DP, itu sekitar 30 sampai 35 persen untuk Wuling. Sedangkan jangka waktu cicilan itu paling lama sampai lima tahun," ujar Dwi. (ase)

Mobil Honda di Jakarta Auto Week 2022

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Uang muka atau duit pertama yang masuk untuk membeli mobil baru biasanya paling rendah di angka 15 persen, namun untuk mobil Honda lebih rendah.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022